Jumat, Januari 03, 2014

Sebait Do'a dalam Kehampaan Ini

Aku meraba, merasa kehilangan
Bagai gelap nan sesak hidup ini
Aku mencari dan terus mencari
Apa kiranya penyebab hampa jiwa ini
Dan gelisahnya hati yang rapuh ini


Ya Allah, hatiku tak berhenti bertanya
Apa aku tlah terlalu jauh dari-Mu
Mungkinkah benar jiwa ini merasa kekeringan
Serta gersang karena Jauh dari nama-Mu
Benarkah diri ini terlalu terlena
akan indahnya dunia yang fana

Ya Allah, sesungguhnya aku iri pada mereka
Yaitu para hamba-Mu yang selalu tulus
Untuk menjadi pecinta-Mu juga penyembah-Mu
Mereka yang mengorbankan jiwa raganya
hanya untuk meraih ridho-Mu

Ya Allah, berilah setitik cahaya pada hati ini
Yang mungkin telah menghitam
Karena jutaan Dosa di masa lalu dan
Kekhilafan diri yang tak pernah terfikir

Aku memohon pada-Mu dzat Yang Maha Pengasih
Jadikan diri ini termasuk dalam golongan mereka
Yaitu golongan orang-orang yang beruntung
Karena Iman di dada tak pernah padam

*Catatan kecil hamba-Nya yang lemah



0 komentar:

Posting Komentar