Kamis, Januari 22, 2015

Irama Ombak Tepi Pantai itu "Majic"

Sungguh luar biasa kebesaran Sang Pencipta, Dia ciptakan Bumi tempat hidup manusia yang sangat indah ini. Dia ciptakan berbagai keindahan di bumi agar manusia menyadari atas kebesaran-Nya, mensyukurinya, dan menjaganya.

Salah satu tempat yang indah di bumi-Nya ini bagi sebagian orang adalah pantai. Sore tadi aku sempat pergi kesana bersama ayah dan saudaraku, sambil menemani keponakanku bermain dengan ombak.


Ah...Ombak, mereka seakan riang berkejaran di tepi pantai. Suara gemuruh ombak yang terus berkejaran seperti membentuk sebuah irama yang indah. Bak membentuk sebuah harmoni indah, ku sebut ini harmoni indah ciptaan-Nya. Subhanallah, aku tak henti memuji saat melihat dan mendengar sang ombak di tepi pantai.

Kadang irama sang ombak mampu menghapus letih yang dirasa jiwa...
Namun terkadang irama sang ombak seperti obat yang mampu membius seseorang untuk memikirkan hal-hal yang telah lalu, membuat fantasi hebat dan mungkin khayalan gila dalam benaknya... Ah mungkin juga bisa disebut dengan melamun.
Seseorang kadang mencoba memecah suara gemuruh ombak itu dengan teriakan kekesalan, kekecewaan, ataupun kesedihan. Berharap beban dalam dada mereka kan berkurang.

Bagiku irama gemuruh ombak itu "majic". Melihat, mendengar dan merasakan ombak tepi pantai memang memunculkan banyak sekali perasaan dan sensasi.

Apapun itu aku tetap menyukai irama ombak tepi pantai...
Mereka seperti musik penghibur alami dari Allah. Indah, sangat indah...




Salam:

Aien Mars

0 komentar:

Posting Komentar