Minggu, Agustus 04, 2013

Aku dan Perasaan ini

Saat aku mulai Lelah dengan perasaan ini
Saat menunggumu itu terasa seperti sudah satu abad
Saat kau coba menafikan rasamu padaku
Namun kau selalu menyentuh hatiku yang syahdu
Kadang seakan menghidupkan harapan mati di hatiku
Namun saat itu juga kau menyadarkan aku
Bahwa kita tak bisa terbang bersama mengarungi dunia
Kita harus mencari jalan kita masing-masing
Hingga andai kita bertemu lagi
Mungkin kita akan baru menyadari bahwa kita ditakdirkan bersama

Saat aku mulai merasakan perasaan pahit itu
Ku mulai berbalik arah menjauhi garis hidupmu
Mencoba mencari garis aman agar perasaanku terkendali
Agar nafasku tak terasa sesak di dada
Agar aku tak menangisi kesepian ini
Agar aku tetap bisa merasakan hangatnya mentari pagi
Agar aku bisa melepas separuh jiwamu di nafasku

Dan aku mulai berharap waktu akan menjemputku
Membawaku ke suatu masa,
Dimana luka itu sembuh oleh keikhlasan
Dan senyum kembali menghiasi wajah ini
Wahai Pelangi





0 komentar:

Posting Komentar