Sabtu, Juli 19, 2014

Tuhan Tlah Memilihnya Untukmu



Hari itu bagai gerbang kebahagiaan hidupnya setelah melewati ribuan berbagai perasaan selama ini. Sakit dan kecewa dalam hati yang selalu dia rasakan saat hati belum mampu mengikhlaskan harapan padanya yang sangat kau cintai. Laki-laki yang  pernah mampu membuatmu sangat bahagia, namun sekarang ia menjadi sosok yang mampu menghancurkan lembutnya hatinya. Lama bertahan dengan perasaan itu tak membuatnya semakin kuat, dia mulai rapuh dan sering mulai gontai akan keyakinannya menemukan cinta sejatinya. Banyak kaum adam yang berniat menjalin hubungan dengannya, sampai kaum adam yang berani melamarnya dengan meminta restu orang tuanya. Namun dia belum temukan keyakinan akan jodoh sejatinya ada pada salah satu pada mereka. Seakan dia berat melepas harapan yang mulai hampa itu. 

Dia terus berjuang membuka hati untuk memulai harapan baru. Aku sering mendengarkan curahan hatinya tentang kebimbangannya. Aku merasa iba padanya, aku sayang padanya yang aku anggap seperti saudaraku sendiri. Dia santun dan baik dalam tutur kata, dia juga cantik menurutku. Namun entah mengapa aku heran dengan laki-laki yang pernah diharapkannya tak bisa menerimanya. Entahlah, Allah yang lebih pantas menilai mereka berdua.

Mungkin penantiannya itu terasa sangat lama untuknya. Namun pada akhirnya ada cahaya kebahagiaan muncul menyinari hidupnya. Seorang laki-laki baik dengan latar belakang agama yang baik datang melamarnya. Dia merasa heran dengan apa yang dirasakan dalam hatinya, dia tak mampu memberikan alasan apapun untuk menolaknya. Tidak seperti sebelumnya, dia selalu punya alasan untuk menolak laki-laki yang berniat melamarnya. Lambat laun keyakinan bahwa dia adalah jodohnya mulai muncul. Dengan beberapa proses taaruf , solat istikhoroh, maupun restu dari dua belah pihak keluarga yang berjalan lancar membuat dia semakin yakin bahwa ini jodoh dari Allah untuknya.

Akhirnya pada bulan april 2014 lalu, Allah mempersatukan sahabatku dengan laki-laki itu (L&A). Ada perasaan yang tiba-tiba membuatku haru bahagia saat datang di pernikahannya. Sahabatku yang dulu sering kecewa, akhirnya temukan bahagianya.  Semoga dia kan jadi jodoh dunia akhiratmu sahabat. Aku yakin, dia adalah sosok pilihan illahi tuk sempurnakan hidupmu dan agamamu...

Semoga Allah jadikan keluarga barumu sakinah, mawaddah dan warohmah. Dan tentunya full berkah,aamiin...
Love you sahabatku ^__^


0 komentar:

Posting Komentar