Rabu, Juni 18, 2014

Surat Untukmu Pelangi Hidupku



Hidup tak selalu indah seperti Pelangi

Namun malam kan selalu berganti dengan pagi

Jika kesedihan itu tercipta, kebahagiaan pasti ikut mengiringi

 



Begitu juga aku,

Jika aku tercipta di dunia ini...

Kamu juga tlah diciptakan-Nya di Bumi ini

Meski sampai sekarang aku tak pernah tau

Bumi mana yang kau pijak sekarang

Dalam dadaku berkeyakinan penuh

Kau kan temukan aku di batas waktu yang di tentukan-Nya



Meski harus menanggung rindu karena ingin segera bertemu

Dan kadang perasaan itu meronta bersama air mata

Namun keyakinan hati ini tak akan ku biarkan goyah

Keyakinan bahwa setiap rindu akan terobati,

Dan kehadiranmu kan mampu hapuskan air mata kan segera hadir



Aku tak tahu serupawan apa dirimu

Namun  aku yakin,...

Kehadiranmu kan sangat indah bagai pelangi yang menghiasi langit pagi itu

Dan keindahan itu kan segera menghiasi hatiku suatu saat nanti


0 komentar:

Posting Komentar