Minggu, Juni 01, 2014

Laki-Laki Berkacamata

Dia berkacamata, tentu tak ada yang aneh dengan apa yang dia kenakan. Namun bagiku entah mengapa aku suka dengan laki-laki yang berkacamata. Untuk kedua kalinya aku mengenal laki-laki berkacamata yang menurutku cukup istimewa. Ada kesan tersendiri yang mampu mereka tanamkan di benakku.

Sebut saja laki-laki berkacamata yang kedua aku kenal itu "Bintang". hehe, mungkin terlalu lebay, tapi biarlah... Kenal dengannya itu suatu ketidaksengajaan. Hingga sampai sekarang aku cukup mengenalnya.
Beberapa pertemuan dengannya sudah pernah membuatku 'salting'. Ah...konyol mungkin ya,,,
Pertemuan ketiga waktu itu lebih konyol sekali, bahkan aku gak berani berbicara jujur padanya padahal cuma ingin memberikan kado ulang tahun untuknya. Moment itu sangat susah dilupakan kekonyolannya. :D
Dan lagi perasaan suka itu muncul secara tiba-tiba, tak pernah bisa terencana. Sempat waktu itu sampai kebawa mimpi dan kepikiran setiap hari. Maklum mungkin memang efek jatuh cinta, kata sahabatku. 
Kadang memang ingin ku menolak perasaan yang kadang terasa tak nyaman di waktu-waktu ini. Karena aku ingin berusaha menjauhi yang namanya cinta semu sebelum nikah. Bagiku sudah cukup jelas pengalaman yang lalu yang mengajarkan betapa banyaknya kerugian menjalin hubungan tidak halal dengan laki-laki. Yang ada kekecewaan setiap hari, meski mungkin memang awalnya manis. 

Dia mengerti jikalau aku tak mau menjalin hubungan 'pacaran'. Jiakalau suatu saat dia memintaku menjadi pacarnya, mungkin penilaian ku padanya akan berubah total menjadi illfeel padanya. Aku punya penilaian baru pada laki-laki sekarang ini, sengaja aku buat agar tidak lagi tertipu dengan janji manis laki-laki yang biasanya palsu. Kalau memang ada laki-laki yang suka sama aku namun pengennya ngajak pacaran lama-lama tanpa ada niat untuk mengajak nikah, langsung di depak saja deh dari calon suamiku nanti,hehe...
Wanita kan biasanya yang lebih banyak dirugikan kalau pas pacaran sebenarnya, makanya saya sebagai wanita juga harus waspada...✿◠‿◠

Ah...si kacamata, kenapa kamu membuatku begini? Semoga kau disana slalu dalam Lindungan-Nya. Dan semoga bisa jadi laki-laki yang berani mengatakan niat suci untuk menikah pada orang tua ketika kamu menyukai seorang wanita, hehe...

Oh Tuhan...Ajari aku sabar untuk membimbing rasa cinta yang ada di hatiku ini, agar aku tak terjerumus lagi ke dalam cinta semu yang berbalut dosa. Peluk hatiku agar aku merasa cukup hanya dengan cinta-Mu...
(ˇʃƪˇ)



0 komentar:

Posting Komentar