Kamis, November 26, 2015

Perjalanan dan Kau

Selalu tentang kamu

Matahari bersinar terang
Sesekali mendung dan hujan
Namun terkadang mentari tiba-tiba muncul kembali
Menampakkan sinarnya lagi
Jalan yang kulalui semakin jauh
Hamparan sawah sesekali ku pandangi
Terkadang pepohonan rimbun yang berjajar
Berbaris di setiap sisi jalan,
Seakan berkejaran dengan laju motorku

Orang yang kutemui tak hanya satu
Mereka ada yang ku sebut sahabat
Ada yang kusebut teman,
Ada yang ku sebut orang asing...
Terkadang ada yang menganggapku wanita istimewa
Tapi tak begitu denganku padanya

Pahit rasanya...
Kau tahu mengapa?
Karena kapanpun aku membuka mata,
Bahkan saat aku menutup mata dan bermimpi
Karena dengan siapapun aku ada
Serta sejauh apapun aku pergi
Dan perasaan apapun yang aku rasakan
Bahkan berapapun mereka yang menawarkan keindahan
Yang mereka sebut "cinta"

Kau yang selalu ada dalam benak
Kau yang selalu ada dalam mimpi
Kau yang selalu ada dalam berbagai hal yang ku rasa
Kau...
Apapun itu yang kulalui, masih saja selalu kau...

0 komentar:

Posting Komentar