Sabtu, Februari 04, 2017

Karena Aku Terlalu Mencintaimu


Karena aku terlalu mencintaimu 
Hanya sepertiga hembusan nafasku mengingat-Nya
Karena aku terlalu mencintaimu
Langkah kakiku lebih banyak mengikutimu


Karena aku terlalu mencintaimu
Ku warnai duniamu dengan warna kesukaanku
Karena aku terlalu mencintaimu
Ku buat duniamu hanya dalam duniaku


Karena aku terlalu mencintaimu
Ku genggam erat tanganmu dan terus menarikmu ke arah kompasku
Karena aku terlalu mencintaimu
Aku tak sadar kau mulai merasa sakit karena tarikanku


Karena aku terlalu mencintaimu
Aku menjadi lupa bagaimana mencintai diriku sendiri
Karena aku terlalu mencintaimu
Aku juga melupa bahwa aku telah menjadi makhluk egois


Karena aku terlalu mencintaimu
Bahagiaku terasa semu dan menyimpan resah tak terdefinisi
Karena aku terlalu mencintaimu
Kehilangan menjelma bagai roh jahat yang terus menggangguku

Mungkin karena aku terlalu mencintaimu
Tuhan membentangkan jarakku lagi kepadamu
Mungkin karena aku terlalu mencintaimu
Aku harus belajar banyak mengikhlaskanmu

Aien Mars
Februari 2017
Saat Hujan riang-riangnya jatuh ke Bumi

1 komentar:

SmallKey mengatakan...

Lagu cinta yang pasti disukai anak muda

Posting Komentar