Jumat, Desember 30, 2016

Untuk Perempuan

*Jangan mengejarku
*Jangan mencari ku
*Aku yang kan menemukanmu


Tak seharusnyakah aku mengejarmu?
Memang aku tak mungkin mengejarmu. Aku lemah terkadang.
Namun bisakah kau menemukanku?
Akan berapa lamakah?
Aku sudah menungguimu sejak lama.
Dalam kosongnya hati dan kosongnya hati yang kupersiapkan untukmu.

*Tidaklah mawar hampiri kumbang
*Bukanlah cinta bila kau kejar
*Tenanglah tenang, aku kan datang
*Dan memungutmu ke hatiku yang terdalam
*Bahkan ku takkan bertahan tanpamu


Iya, sepertinya begitu. Jika aku mawar, tentu aku tak mungkin mengejarmu.
Namun jika memang kamu adalah cinta sejatiku, aku takkan membuatmu terlalu lelah mengejarku.
Iya, kamu harus datang.
Simpanlah aku di hatimu yang terdalam nanti. Dan kamu harus janji akan selalu bertahan denganku.

*Sibuk kan harimu
*Jangan pikiranku
*Takdir yang kan menuntunku
*Pulang kepadamu
*Di hari yang tepat


Baiklah, aku akan menjalani hariku seperti biasa. Menyibukkan hariku dengan semua tanggung jawab, karir dan meraih mimpiku. Doakan aku. Aku pun akan selalu mendoakanmu.
Namun untuk tak memikirkanmu, aku tak bisa menjanjikannya. Bahkan rindu, aku tak bisa mencegahnya. Maafkan aku.
Aku yakin, takdir tak pernah salah. Takdir memang tak selalu indah, tapi aku yakin takdir adalah skenario terbaik Tuhan untuk kita.
Segera pulanglah kepadaku. Aku akan menyambutmu dengan senyum paling indah dan pelukan hangat.
Sampai bertemu di hari yang "tepat" itu. Aku akan sabar menunggu, meski badai mungkin akan datang dan pergi tiba-tiba.


*Aku yang kan datang

Iya, aku yakin kau akan datang. Berjanjilah kau akan datang. Kenali aku dengan tepat nanti jika kau datang. Kau harus datang.


#percakapan antara aku dan sebuah lagu di mp3 yang aku putar di pagi hari 31 Desember 2016. Dan hari ini adalah akhir tahun. T_T

*kutipan lirik lagu Sheila on 7 berjudul Untuk Perempuan

0 komentar:

Posting Komentar