Sabtu, Maret 12, 2016

Kopi Rasa Kita

Aku memang bukan penggila kopi yang setiap pagi dan malam hari harus meminum kopi. Tapi aku penyuka kopi. Meski tak terlalu menyukai kopi hitam namun lebih menyukai kopi yang sudah di kombinasi dengan susu, creamer atau apapun itu. Dan menjadi banyak variasi seperti moccachino, coffe latte, vanilla latte, capucino dan lain sebagainya.

Benar kata mereka, kopi sudah seperti teman paling asyik ketika seorang penulis mulai menggoreskan pena, atau teman seseorang untuk memulai menciptakan karyanya seperti membuat lagu atau lainnya. Kopi sudah seperti sesuatu yang mampu memancing ide-ide bru dari otak. Begitu menurutku...hehe

Aku sering membayangkan bisa menikmati kopi bersama seseorang yang juga menyukai kopi, yang selalu menjadi inspirasiku dalam setiap jajaran kata yang tercipta di tulisan-tulisanku sebelumnya. Menceritakan bagaimana hidup kami, tertawa lepas sesekali, saling memandang dan saling melempar senyum tanda kami bahagia melewati waktu ini, serta dalam hati kami bergumam "Terimakasih Tuhan, kau jadikan dia partner hidupku untuk mengarungi dunia yang fana dan menggapai akhirat yang kekal. Dengannya untuk meraih ridlo-Mu."
Kopi yang kami nikmati bukan sekedar kopi beraroma khas dan pahit yang membuatku candu akan nya, tapi kopi rasa "kita" yang membuatku semakin terasa lengkap dan bahagia saat menikmatinya.

*Aku yang terlalu mengharap "kita"*

0 komentar:

Posting Komentar